Jadi, apakah Poker adalah Olahraga?

mizrachi

mizrachi

Baiklah guys, saya mengeluarkan blog dari lemari di sini untuk menulis tentang subjek yang ada di pikiran saya untuk sementara waktu.

Pembahasan apakah poker adalah olahraga atau bukan.

Kedua sisi diskusi menurut saya memiliki argumen yang bagus, tetapi saya setuju bahwa poker adalah olahraga, kita hanya perlu memiliki definisi tentang apa itu olahraga.
Menurut pendapat saya, olahraga adalah segala sesuatu yang menempatkan seseorang atau tim untuk bersaing dengan yang lain secara setara (aturan). Di dalamnya Anda dapat memisahkan menjadi dua bidang, olahraga fisik dan olahraga mental.

Fisik – Sepak Bola, Basket, Atletik, dll.
Mental – Poker, Catur, Game Komputer, dll.

Ini jelas tidak berarti bahwa fisikawan hanya menggunakan atribut fisik manusia dan yang mental hanya menggunakan atribut mental.

Tapi ada sesuatu tentang poker yang menurut saya adalah bagian dari apa yang membuatnya begitu besar hari ini dan yang membingungkan orang ketika membahas apakah poker adalah olahraga atau bukan.

Dalam poker, hasilnya tidak muncul dalam jangka pendek dan menengah. Artinya, pro tingkat yang sangat tinggi tidak serta merta mengalahkan amatir dalam sampel kecil pertandingan. Itu karena poker memiliki faktor yang di luar kendali pro, dek. Tidak ada yang mengontrol kartu yang dibagikan, kartu yang dibagikan lawan mereka, dan kartu yang akan mereka pukul. Tidak seperti olahraga seperti tenis di mana pemain atau tim mengontrol 100% dari semua yang terlibat.

Itu sebabnya kami poker pro tidak mengevaluasi kemenangan kami dengan memenangkan turnamen atau hasil langsung, tetapi dengan keputusan yang kami buat, setiap keputusan yang baik adalah poin, dan dalam hal ini pro mengalahkan amatir.

Berpikir seperti ini, bahwa kemenangan kita adalah keputusan terbaik dan keputusan itu 100% dalam kendali kita dan persaingan untuk keputusan terbaik dibuat atas dasar kesetaraan, sangat jelas bagi saya bahwa Poker adalah olahraga mental.
Dan untuk membuat keputusan terbaik, kami mempersiapkan diri kami sama seperti seorang atlet dalam olahraga lainnya. Ada studi bertahun-tahun, diskusi tentang tangan, video, menonton poker di TV, posting di forum. Hari ini kita masih meningkatkan kebugaran fisik sehingga tubuh dapat mengambil keputusan stres selama berjam-jam, diet seimbang untuk meningkatkan penalaran dan mengurangi kelelahan dan persiapan psikologis untuk mengontrol kemiringan, tahu bagaimana menghadapi varians dan mempertahankan cengkeraman agresif di semua sesi.

Pemain hari ini adalah paket lengkap, mempersiapkan dirinya secara mental, fisik dan teknis untuk membuat keputusan terbaik dan itulah yang kami lakukan di markas. Jika seseorang yang mempersiapkan dirinya secara mental, fisik, dan teknis untuk bertarung untuk membuat keputusan yang lebih baik daripada lawannya dalam sesuatu bukanlah seorang Atlet, saya tidak tahu harus menyebutnya apa.

Poin lain yang telah dibuat orang adalah bahwa poker memungkinkan orang kehilangan uang. Tentu saja, ini terjadi, seperti dalam olahraga apa pun, Anda menginvestasikan uang untuk pendaftaran, gadget (T-shirt, sepatu kets, celana pendek, dll) dan hampir tidak pernah mendapatkannya kembali.
Tetapi kehilangan uang tidak berarti Anda tidak mendapatkan imbalan apa pun.
Poker membuat orang berpikir, mencoba masuk ke dalam kepala lawan, melatih pikiran seperti beberapa aktivitas latihan dan masih memberikan kepada manusia sesuatu yang sangat kurang manusia saat ini, adrenalin. Adrenalin untuk melangkah jauh dalam sebuah turnamen, saat Anda memutuskan untuk menggertak, memasukkan chip dan memanggil pasangan Anda, siapa pun yang telah menggertak pada momen penting tahu bahwa beberapa hal di dunia memberikan begitu banyak adrenalin berapa banyak.
Bahkan jika orang itu sebenarnya defisit poker, manfaat poker membawa lebih dari sekadar menebusnya!

Tentu saja, selama semuanya dilakukan secara bertanggung jawab, tidak sehat bagi siapa pun untuk meninggalkan kehidupan yang stabil untuk mencoba menjadi seorang profesional dalam olahraga apa pun tanpa mencari dasar teknis yang kuat, baik dalam sepak bola, bola voli, atau poker. Keuntungan dari poker adalah bahwa dalam olahraga kami, keterbatasan fisik dan usia bukanlah hambatan yang tidak dapat diatasi, sehingga sangat demokratis.

Bagaimanapun, saya memutuskan untuk membuat posting ini karena saya melihat banyak orang mengatakan bahwa poker bukanlah olahraga, atau bahwa poker itu buruk untuk Anda. Banyak dari itu menurut saya karena orang-orang memiliki kebiasaan lama selalu mencari kesalahan untuk segala sesuatu, kurangnya keberhasilan tidak pernah salah mereka, itu selalu kesalahan permainan, dek, yang rukun adalah karena mereka beruntung , dll.
Bagaimanapun, hari ini saya tidak bermain secara profesional lagi tetapi saya menerapkan poker dalam kehidupan sehari-hari saya dan saya akan selamanya berterima kasih kepada olahraga ini yang meningkatkan pikiran saya, alasan saya dan logika saya dan memungkinkan saya untuk mengambil penerbangan yang lebih tinggi hari ini daripada yang saya bisa. dia.

Siapa pun yang tidak setuju, posting di komentar dan kami memulai diskusi yang sehat di sini

Memeluk!

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *